Jumat, 12 April 2013

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok


Atasi Rambut Rontok Secara Alami

Sudah bukan hal yang bisa dipungkiri lagi bahwa rambut merupakan sebuah aset dan mahkota yang berharga untuk para kaum hawa, yang perawatannya pun harus dilakukan dengan rutin. Banyak produk-produk pencuci rambut dan juga salon yang memberikan iming-iming bisa mengatasi rambut rontok dengan ampuh. Yang perlu diketahui adalah salah satu penyebab kerontokan rambut yaitu kita yang terlalu sering ganti style rambut kita alias selalu ingin tampil gaya.


Penyebab yang lainnya yakni disebabkan kita yang sering menyisir rambut kita. Kala kita menyisir rambut, maka rambut bakal tertarik dan bila rambutnya tak kuat, maka ia akan patah ataupun rapuh. Untuk dapat mengatasi dan mengobati rambut rontok ini sejatinya tak membutuhkan biaya yang besar ataupun dengan membeli berbagai produk dengan harga yang menjulang tinggi. Hanya dengan cara yang alami kita dapat mengatasinya seperti ulasan CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT RONTOK yang akan di jelaskan di bawah ini:

  • Yang pertama adalah dengan memberikan pijatan lembut pada kulit kepala kita. Caranya adalah dengan memijit kulit kepala kita dengan lembut setiap harinya guna merangsang sirkulasi di kulit kepala. Kita juga bisa memakai beberapa tetes minyak esensial guna membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Dengan demikian, maka rambut bakal lebih mendapatkan asupan nutrisi dan bisa lebih kuat.


  • Cara alami mengatasi rambut rontok berikutnya adalah dengan menggunakan minyak hangat. Banyak orang yang mengira bahwa perawatan memakai minyak justru bakal membuat rambut kita berketombe. Padahal kenyataannya, dengan cara itulah rambut kita bakal bebas dari ketombe dan si rambut bakal kian kuat. Pakailah minyak zaitun, minyak jojoba ataupun minyak kelapa. Panaskan minyak itu di microwave, namun jangan terlalu panas. Kemudian oleskan ke rambut sembari kita pijat lembut. Tutuplah rambut menggunakan shower cap dan diamkanlah selama satu jam, kemudian kita bilas rambut dengan shampoo hingga bersih.



  • Berikutnya adalah menggunakan teh hijau. Caranya adalah dengan membalurkan teh hijau hangat, yaitu dua kantong teh hijau yang sudah diseduh menggunakan air hangat ke kulit kepala kita dan rambut. Diamkanlah sampai dengan sekitar satu jam, lalu bilas hingga bersih. Teh hijau ini kaya akan antioksidan yang berguna untuk mencegah rambut dari kerontokan serta meningkatkan pertumbuhan rambut.


  • Kemudian cara alami mengatasi rambut rontok yang terakhir adalah dengan menggunakan jus bawang putih serta jahe. Caranya adalah dengan menggunakan jus bawang putih ataupun jahe pada kulit kepala kita. Setelah itu kita harus membiarkannya selama satu malam penuh kemudian mencuci rambutnya keesokan harinya. Bawang putih dan juga jahe ini dipercaya sangat baik untuk dapat mengatasi kerontokan pada rambut kita dan membuatnya semakin kuat.


sumber:http://caramengatasirambutrontok.com/cara-alami-mengatasi-rambut-rontok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar